KEMBARA

KEMBARA (Keluarga Mahasiswa Bandung Barat) adalah sebuah organisasi yang didirikan di UIN SGD (Universitas Islam Negeri Sunan gunung Djati Bandung), oleh mahasiswa-mahasiswa yang berdomisili di bandung barat. Kembara telah berdiri 5 (lima) periode, dan yang sekarang di ketuai oleh Thorif Allathif berasal dari cipatat.

sekretariat kembara awalnya hanya di UIN Sunan Gunung Djati saja, tepatnya di jl. manisi. Tetapi, seiring berjalannya waktu kembara berkembang di STAIDAF
(Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Fallah) di jl. Cihampelas kecamatan cililin, dan yang terakhir di jl. sirna jaya Batu jajar.

Pengrekrutan KEMBARA dilaksanakan setiap satu tahun sekali, dilaksanakan dengan memulai MATAKEMBAR (Masa Ta’aruf Keluarga Mahasiswa Bandung Barat), yang di teruskan dengan follow up sebagai tanda keseriusan mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari kabupaten bandung barat untuk mengabdi kepada KBB( Kabupaten Bandung Barat).

saya mengikuti MATAKEMBAR pada periode ke 5, pada waktu itu KEMBARA diketuai oleh Abang. Acara MATAKEMBAR yang di sajikan oleh mahasiswa-mahasiswa bandung barat sangat inovatif dan kreatif………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s